Film Tourism: Destination Branding & Experience

1656832161.jpg

Pariwisata sinematik, ‘Film Tourism’ (film-induced tourism), atau Screen Tourism merupakan fenomena mengenai kegiatan perjalanan wisata yang terinspirasi dari tayangan sinema untuk mengunjungi tempat-tempat terkait yang ditampilkan dalam film.

Film tidak hanya menjadi media komunikasi yang sangat baik untuk pemasaran dan pencitraan destinasi pariwisata, tetapi juga menghadirkan peluang pengembangan serta inovasi dalam tema, pengalaman, serta produk wisata baru, khususnya pasca pandemi.

 

Universitas Bali Dwipa @universitasbalidwipa program studi @digitalpr_balidwipa menyelenggarakan Webinar “Film Tourism: Destination Branding & Experience”, hari Rabu, 6 Juli 2022, mulai pk. 10.00 Wita.

 

Webinar berbahasa Inggris ini menghadirkan narasumber dari akademisi dan praktisi:

Keynote Speaker Dr. Marta Soligo @tourismarta Postdoctoral Research Faculty, dari University of Nevada Las Vegas, USA,

Film Producer Andrea Pasquettin @andreapitaly, Hollywood California, USA, beserta sambutan dari Chairman Bali Tourism Board @balitourismboardofficial @gusagung  

Bersama Host: Dr. Luh Micke Anggraini @luhmicke, Executive Director Bali Dwipa University.

 

Peserta terbatas dan gratis e-sertifikat.

 

Pendaftaran:

s.id/webinar-film-tourism-bdu

 

#filmtourism #universitasbalidwipa #balidwipauniversity #digitalpublicrelations #balitourismboard #destinationbranding #freewebinar #webinarfilm #webinarhumas #webinartourism #balitourism #tourismcommunications #restarttourism

#wonderfulindonesia

Kembali Ke Halaman Berita