Berita Universitas Bali Dwipa


1641479123.jpeg

Casting Company Profile, Bali Dwipa University

Gelar Casting Company Profile, Bali Dwipa University kedatangan Pemain FTV Senior dan Reza Headline (Manajemen Artis Ternama Ibukota)

 

Casting Company Profile Bali Dwipa University digelar pada hari Rabu 05/01/22 di Gedung Kampus Lantai 4. Dalam kesempatan ini para praktisi industri perfilman ini sekaligus founder dan pelatih Sekolah Perfilman Headline C45 Bali Dwipa University tidak pelit ilmu. Mereka hadir memberikan kuliah tamu kepada seluruh peserta casting Season 1. Salah satu visi kehadiran dan kolaborasi antara Headline C45 dan Prodi Humas (Digital PR) Bali Dwipa University yakni menjadikan Bali sebagai Destinasi Perfilman terbesar kedua setelah Jakarta. Niat baik ini sejalan dengan pergeseran pasar domestik yang menjadi pasar penting  bagi Bali khususnya dalam situasi Pandemi Covid-19 ini.

 

Casting season 1 berlangsung seharian penuh, peserta tdk hanya mahasiswa Bali Dwipa namun juga berasal dari kalangan umum. Sebanyak 25 peserta mengikuti casting ini dengan penuh semangat.Season berikutnya akan diadakan pada hari Jumat dan Senin untuk menentukan pemeran utama dalam Company Profile Bali Dwipa University. Penutupan casting diakhiri dengan Tiktok bersama sebagai wujud keakraban dan pemanfaatan media digital yang sedang naik daun.

 

Terimakasih untuk kerja keras dan semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini.

Read more

1641213171.jpeg

Refleksi Akhir Tahun 2021, Universitas Bali Dwipa Gelar Launching Buku dan Beri Penghargaaan kepada Dosen dan Mahasiswa Berprestasi

Civitas Akademika Universitas Bali Dwipa menggelar refleksi akhir tahun 2021 guna menyongsong sejumlah agenda penting di tahun 2022. Kegiatan yang dihadiri oleh 30 orang terdiri dari pimpinan, dosen, dan perwakilan mahasiswa ini dilaksanakan di Gedung Kampus I Universitas Bali Dwipa yang berlokasi di Jalan Pulau Flores No. 5 Denpasar, Aula Lantai 4.  Acara ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh  civitas akademika Universitas Bali Dwipa dengan tujuan untuk mematangkan  roadmap, penguatan Kerjasama dengan sejumlah lembaga strategis, dan yang paling penting momen membangun keakraban dengan keluarga besar Universitas Bali Dwipa, Dalam momen penting ini Ketua Yayasan Usadha Teknik Bali Bapak Dr. Ir I Wayan Adnyana, S.H., M.Kn turut hadir dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan sejumlah milestone Universitas Bali Dwipa yang berhasil diraih meski di masa pandemi Covid-19. Beliau menegaskan, kondisi ini justru membuat banyak program inovatif yang lahir selaras dengan moto kampus yakni, Creative, Innovative, dan Excellent. Tidak hanya melahirkan program inovatif, dosen dan mahasiswa juga berhasil meraih sejumlah capaian yang gemilang. Refleksi akhir tahun dan agenda besar di tahun 2022 juga turut disampaikan oleh Rektor Universitas Bali Dwipa yakni Dr. Ir. Ketut Suriasih, M.App.Sc dalam sambutannya beliau menyampaikan konsep dan esensi Tridatu sebagai filosofi dalam membangun Universitas Bali Dwipa. Tidak ketinggalan pada acara ini turut dilakukan launching buku hasil karya Dr. I Ketut Suardana, S.S., M.Hum yang berjudul Kontes Sosial I Tuung Kuning Kajian Systemic Functional Linguistics dan Buku Implemenasi Program MBKM karya LP3M serta Rektor Universitas Bali Dwipa. Penghargaan kepada mahasiswa dan dosen berpretasi juga turut diberikan, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam mengembangkan pendidikan dan citra positif di lingkungan Universitas Bali Dwipa. Reflleksi kali ini ditutup dengan acara hiburan berupa pengundian doorprize, tukar kado dan bernyanyi bersama. 

Read more

1637209688.jpeg

Kunjungan Industri mahasiswa Humas ke Bali Creative Industry Center

Kunjungan industri mahasiswa humas ke Bali Creative Industry Center untuk belajar ttg berbagai model startup digital yang mendapat fasilitas dari Kementerian Perindustrian

Read more

1632978278.png

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2021

PKKMB 2021 (OSPEK)

Akan diadakan tanggal 4 Oktober 2021

Read more

1628060426.jpeg

PEMBAGIAN SEMBAKO GRATIS DI MASA PANDEMI (KAMPUS 2 RENON)

Pembagian nasi dan sembako gratis bersama mahasiswa dan dosen di Kampus 2 Renon

Read more

1628050577.png

Admission 2021/2022

https://balidwipa.ac.id/mahasiswa-baru

Read more

1625466438.png

WEBINAR STRATEGI KAMPANYE PR YANG EFEKTIF

Kampanye Public Relation (PR-Campaign) sebagai upaya menciptakan citra positif perusahaan dan institusi akan dibahas dalam Webinar “Strategi Kampanye PR yang efektif” yang diselenggarakan oleh Program Studi Hubungan Masyarakat (Digital Public Relations) Bali Dwipa University, dalam rangka Dies Natalis ke-3.

Marilah dengar pengalaman dari professional dan konsultan di bidang marketing communication dan public relations yang akan mengulas Kampanye PR mulai dari konsep, pendekatan, tujuan, hingga strategi, monitoring dan evaluasi.

Narasumber:
Andy M. Saladin
Co-Founder & CEO SSS Communications

Selasa, 6 Juli 2021
Pk. 10.00-11.10 Wita

Moderator:
Luh Micke Anggraini, Ph.D
Direktur Eksekutif
Bali Dwipa University

Read more

1623216169.jpeg

Magang dan Studi Independen Bersertifikat

https://bit.ly/3zaLk6Z

Read more

1614137993.jpeg

Webinar Nasional KOLABORASI HEXAHELIX KOMUNIKASI PARIWISATA

Info Webinar Nasional

KOLABORASI HEXAHELIX KOMUNIKASI PARIWISATA

Pariwisata Indonesia dan beberapa destinasi andalan nusantara terutama Bali, kini tengah terpuruk selama masa pandemi Covid-19.

Untuk memberi solusi guna membangkitkan kembali Pariwisata Indonesia, PERHUMAS bersama Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana USAHID dan Universitas Bali Dwipa menggelar webinar nasional dengan topik berikut.

KOLABORASI HEXAHELIX KOMUNIKASI UNTUK BANGKITKAN PARIWISATA NEGERI

Sabtu, 27 Februari 2021

Jam 09.00 -12.00 WIB

Keynote Speaker: Dr. Sandiaga S. Uno, MBA, Menparekra

Opening Remarks:

Agung Laksamana, M.Sc., MICPR, Hon.FAPR, Ketum Perhumas

“Adapt or Die: Strategi Komunikasi Hexahelix Pariwisata Indonesia”

 

Para Pembicara:

1. Dr. Hifni Alifahmi, M.Si, IAPR, Kaprodi MIK Usahid

"Destination Rebranding & Hexahelix Marketing Communications“

2. Luh Micke Anggraini, SST.Par, M.T.P., CHA, Ph.D, Dosen Universitas Bali Dwipa

“Pentingnya Market sebagai Stakeholder dalam Komunikasi Hexahelix Pariwisata”

3,. Deddy P. Effendi, VP Corporate Communications & Business Development Hotel Indonesia Group

“Strategi Komunikasi Pemasaran Hexahelix Hotel Indonesia Group di Masa Pandemi“

4. Hetty Herawati, ST, MM., Marketing Director PT Taman Wisata Candi,

“Strategi Komunikasi Pemasaran Hexahelix Destinasi Super Prioritas Wisata Candi“

5. Irene N. Komala, Travel Influencer & Ambassador Anugerah Pesona Indonesia 2021

“Tantangan Berwisata Sehat dan Selamat di Masa Pandemi Covid-19“

6. Cristian Rahadiansyah, Editor in Chief DestinAsian Magazine

“Kolaborasi Media Komunikasi Pariwisata dengan Stakeholders Pariwisata“

Moderator: Fardila Astari, M.Si., IAPR. Bidang Riset & Kompetensi BPP Perhumas.

 

Buruan ya daftar gratis:

bit.ly/KomunikasiHexahelix

Dapatkan Free E-Certificate

Note: Hexahelix = ABCGMM (Academic, Business, Community, Government, Media, Market).

Read more

1612843421.jpeg

How to Create a Professional CV and Interview Practice for Fresh Graduates

Ikuti Webinar Universitas Bali Dwipa
Tema: "How to Create a Professional CV and Interview Practice for Fresh Graduates"
Hari, Tanggal: Sabtu, 20 Februari 2021
Waktu :16.00-17.30 Wita

Workshop Platform : Zoom

Contact Person:
Hida (081246668911)
Winda (083119449051)

Kegiatan ini GRATIS dan terbuka untuk umum KUOTA TERBATAS. Free E-Certificate.

Read more