Casting Company Profile, Bali Dwipa University

1641479123.jpeg

Gelar Casting Company Profile, Bali Dwipa University kedatangan Pemain FTV Senior dan Reza Headline (Manajemen Artis Ternama Ibukota)

 

Casting Company Profile Bali Dwipa University digelar pada hari Rabu 05/01/22 di Gedung Kampus Lantai 4. Dalam kesempatan ini para praktisi industri perfilman ini sekaligus founder dan pelatih Sekolah Perfilman Headline C45 Bali Dwipa University tidak pelit ilmu. Mereka hadir memberikan kuliah tamu kepada seluruh peserta casting Season 1. Salah satu visi kehadiran dan kolaborasi antara Headline C45 dan Prodi Humas (Digital PR) Bali Dwipa University yakni menjadikan Bali sebagai Destinasi Perfilman terbesar kedua setelah Jakarta. Niat baik ini sejalan dengan pergeseran pasar domestik yang menjadi pasar penting  bagi Bali khususnya dalam situasi Pandemi Covid-19 ini.

 

Casting season 1 berlangsung seharian penuh, peserta tdk hanya mahasiswa Bali Dwipa namun juga berasal dari kalangan umum. Sebanyak 25 peserta mengikuti casting ini dengan penuh semangat.Season berikutnya akan diadakan pada hari Jumat dan Senin untuk menentukan pemeran utama dalam Company Profile Bali Dwipa University. Penutupan casting diakhiri dengan Tiktok bersama sebagai wujud keakraban dan pemanfaatan media digital yang sedang naik daun.

 

Terimakasih untuk kerja keras dan semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini.

Kembali Ke Halaman Berita